Trik Memilih Kursi Direktur Informa Kantor





Pemilihan Kursi Direktur Informa pada kantor Anda menjadi salah satu faktor penting dalam mendesain sebuah ruang kantor. Tentu saja Anda maupun karyawan lain akan menghabiskan waktu paling lama di kursi kantor selama bekerja. Oleh karena itu Anda harus bisa memilih kursi kantor yang paling baik agar Anda maupun karyawan dapat nyaman selama berada di kantor. Berikut beberapa tips sederhana dalam memilih kursi untuk kantor Anda:

 Tips Memilih Kursi Direktur Informa Kantor Keren


1. Ketinggian Kursi
Tinggi rendah kursi harus bisa diatur dan disesuaikan sedemikian sehingga telapak kaki Anda dapat menapak dengan nyaman di lantai. Sudut antara tungkai kaki Anda dan paha sebisa mungkin 90 derajat atau mendekati, hal ini agar beban tubuh tidak hanya tertumpu pada betis atau paha.sehingga membuat nyaman duduk anda


2. Sandaran Lengan
Akan sangat baik apabila Anda memilih kursi yang bisa diatur ketinggian sandaran lengannya. Sehingga sedapat mungkin posisi lengan bawah membentuk sudut 90 derajat dari lengan atas. Dapat juga diatur dengan posisi lengan atas sedekat mungkin dengan badan. Hal ini supaya bahu senyaman mungkin sehingga mengurangi ketegangan pada sendi bahu dan leher.

 Tips Memilih Kursi Direktur Informa Kantor Keren dan Bagus


3. Sandaran Badan
Sandaran badan dengan daya pegas merupakan pilihan terbaik sehingga dapat menyesuaikan dengan postur badan serta berat badan sehingga dapat menopang dan menempatkan posisi punggung senyaman mungkin. Ketinggian sandaran juga sebaiknya sekaligus dapat menopang untuk sandaran kepala sehingga posisi leher dapat lebih rileks.


4. Posisi Dudukan
Sebisa mungkin bagian panggul pada saat duduk berada tepat pada dudukan sesuai dengan lekukan anatomi tubuh Anda.dan jangan menegangkan duduk anda buatlah se rilex mungkin posisi duduk Anda.


5. Kursi Beroda
Pilih kursi yang mempunyai roda sehingga mobilitas Anda dapat terbantu tanpa harus sering berdiri pada saat beraktifitas di ruang kerja Anda dan memudahkan kita untuk bergeser dari tempat satu ketempat yang lain selama masih berada didalam ruangan .



Demikian informasi singkat mengenai cara memilih kursi pada kantor Anda. Semoga informasi ini bisa menjadi pengetahuan bagi Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi chandrakarya.com, toko furnitur dengan konsep yang sederhana yaitu harga murah, lengkap, dan mutu terbaik. Dan dapatkan barang-barang dengan kualitas terbaik dan harga termurah hanya di Chandra Karya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »