Panduan Cara Duduk di Kursi Direktur Informa Yang BenarPosted in Kursi Kantor


Panduan Cara Duduk di Kursi Kantor Yang Benar – Duduk di kursi kantor untuk jangka waktu yang lama pasti dapat menyebabkan sakit punggung rendah atau memperburuk masalah yang ada kembali. Alasan utama di balik ini adalah bahwa duduk, di Kursi Direktur Informa kantor atau pada umumnya, adalah postur statis yang meningkatkan stres di belakang, bahu, lengan, dan kaki, dan khususnya, dapat menambahkan sejumlah besar tekanan untuk otot punggung dan cakram tulang belakang.

Ketika duduk di kursi kantor untuk jangka waktu yang panjang, kecenderungan alami bagi kebanyakan orang adalah untuk membungkuk di atas atau membungkuk di kursi, dan sikap ini dapat meregang berlebihan ligamen tulang belakang dan memaksakan piringan dan struktur sekitarnya di tulang belakang. Seiring waktu, salah posisi duduk dapat merusak struktur tulang belakang dan berkontribusi atau memperburuk sakit punggung.

Pedoman Kursi Kantor Pengaturan


Sebuah kursi kantor ergonomis adalah alat yang, bila digunakan dengan benar, dapat membantu seseorang memaksimalkan kembali dukungan dan menjaga postur tubuh yang baik saat duduk. Namun, hanya memiliki kursi kantor ergonomis tidak cukup – itu juga diperlukan untuk menyesuaikan kursi kantor dengan proporsi tubuh individu untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kejengkelan pada tulang belakang.

Langkah pertama dalam mendirikan sebuah kursi kantor adalah untuk menetapkan ketinggian yang diinginkan dari meja individu atau workstation. Keputusan ini ditentukan terutama oleh jenis pekerjaan yang harus dilakukan dan dengan ketinggian orang yang menggunakan kursi kantor. Ketinggian meja atau workstation itu sendiri dapat sangat bervariasi dan akan membutuhkan posisi yang berbeda dari kursi kantor, atau berbagai jenis kursi ergonomis sama sekali.

Setelah workstation telah terletak, maka pengguna dapat menyesuaikan kursi kantor sesuai dengan proporsi fisiknya. Berikut adalah pedoman yang paling penting – disuling menjadi daftar cepat – untuk membantu memastikan bahwa kursi kantor dan area kerja yang senyaman mungkin dan akan menyebabkan sedikit stres pada tulang belakang:

siku ukuran

Pertama, mulailah dengan duduk nyaman sedekat mungkin ke meja Anda sehingga lengan atas sejajar dengan tulang belakang. Istirahat tangan Anda pada permukaan pekerjaan Anda (mis dekstop, keyboard komputer). Jika siku Anda tidak pada sudut 90 derajat, menyesuaikan ketinggian kursi kantor Anda naik atau turun.
ukuran paha
Periksa bahwa Anda dapat dengan mudah geser jari Anda di bawah paha Anda di tepi terkemuka dari kursi kantor. Jika terlalu ketat, Anda harus menopang kaki Anda dengan pijakan kaki disesuaikan. Jika Anda biasa tinggi dan ada lebih dari lebar jari antara paha Anda dan kursi, Anda perlu menaikkan meja atau permukaan bekerja sehingga Anda dapat meningkatkan ketinggian kursi kantor Anda.
Calf ukuran
Dengan bagian bawah Anda mendorong terhadap kursi belakang, mencoba untuk melewati tangan Anda terjepit di antara bagian belakang betis dan bagian depan kursi kantor Anda. Jika Anda tidak dapat melakukannya dengan mudah, maka kursi kantor terlalu dalam. Anda akan perlu menyesuaikan sandaran depan, memasukkan dukungan kembali rendah (seperti dukungan bantal lumbal, bantal atau digulung handuk), atau mendapatkan kursi kantor baru.
dukungan kembali rendah
bottom harus ditekan terhadap belakang kursi Anda, dan harus ada bantal yang menyebabkan punggung bawah melengkung sedikit sehingga Anda tidak merosot ke depan atau membungkuk di kursi yang Anda ban dari waktu ke waktu. dukungan kembali rendah ini di kursi kantor adalah penting untuk meminimalkan beban (strain) pada punggung Anda. Tidak pernah merosot atau bungkuk ke depan di kursi kantor, yang menempatkan tekanan ekstra pada struktur rendah kembali, dan khususnya, pada cakram lumbar.
Lihat Kursi Kantor Kembali Dukungan
tingkat mata beristirahat
Tutup mata Anda sambil duduk nyaman dengan kepala menghadap ke depan. Perlahan-lahan membuka mata Anda. Tatapan Anda harus ditujukan pada tengah layar komputer Anda. Jika layar komputer Anda lebih tinggi atau lebih rendah dari pandangan Anda, Anda perlu baik menaikkan atau menurunkan itu untuk mengurangi ketegangan pada tulang belakang bagian atas.
kelek
Sesuaikan sandaran tangan kursi kantor sehingga hanya sedikit mengangkat lengan Anda di bahu. Penggunaan sandaran tangan di kursi kantor Anda adalah penting untuk mengambil beberapa ketegangan dari tulang belakang bagian atas dan bahu, dan harus membuat Anda cenderung membungkuk ke depan di kursi Anda.

Tetap Aktif Untuk Mengurangi Back Pain di Kantor

Tidak peduli seberapa nyaman satu di kursi kantor, postur statis berkepanjangan tidak baik untuk kembali dan merupakan kontributor umum untuk kembali masalah dan ketegangan otot.

Untuk menghindari menjaga kembali satu posisi untuk waktu yang lama, ingatlah untuk berdiri, meregangkan dan berjalan selama setidaknya satu atau dua menit setiap setengah jam. Bahkan peregangan cepat atau beberapa gerakan minimal – seperti berjalan ke pendingin air atau kamar mandi – akan membantu.

Dua puluh menit berjalan kaki akan membantu lebih banyak lagi, mempromosikan aliran darah yang sehat yang membawa nutrisi penting untuk semua struktur tulang belakang.

Secara umum, bergerak dan peregangan secara teratur sepanjang hari akan membantu menjaga sendi, ligamen, otot, dan tendon longgar, yang pada gilirannya mempromosikan perasaan keseluruhan kenyamanan, relaksasi, dan kemampuan untuk fokus produktif.

Lihat Wikipedia Kursi Kantor Peregangan

Alternatif untuk Kursi Kantor Tradisional

Meskipun artikel ini adalah tentang kursi kantor tradisional, beberapa orang lebih memilih lebih aktif, kursi ergonomis, seperti kursi berlutut Swedia atau bola latihan Swiss.

Lihat Latihan Bola Penggunaan

Sementara kursi kantor tradisional dirancang untuk memberikan dukungan lengkap, alternatif ini membantu mempromosikan postur yang baik tanpa dukungan kembali. Mereka juga membutuhkan penggunaan lebih aktif dari otot seseorang (misalnya untuk keseimbangan dan duduk tegak). Jika Anda telah seorang terluka kembali atau masalah kesehatan lainnya, disarankan untuk terlebih dahulu berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan salah satu jenis kursi.

Tidak ada satu jenis kursi kantor yang optimal untuk semua pasien, dan orang-orang harus menentukan preferensi individu mereka untuk kenyamanan saat mengikuti pedoman dijelaskan dalam artikel ini untuk mempromosikan postur yang baik dan dukungan kembali sambil duduk di kursi kantor.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »