Tips Memilih Kursi kantor Highpoint



sepanjang hari sambil bekerja di kantor terasa melelahkan, belum lagi saat pergi dan pulang kantor yang mana harus menghabiskan waktu berjam-jam di kendaraan sembari menerjang kemacetan. Sesampainya dirumah tubuh merasa pegal-pegal, nyeri pundak, nyeri punggung, otot tegang dan yang lain. Kebanyakan dari kita menuduh duduk yang sangat lama adalah penyebab itu semuanya. Ya, hal itu memanglah benar, duduk dalam rentan waktu yang lama dapat jadi penyebab dibalik semua keluhan itu. Tetapi, ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan itu semua yaitu penggunaan Kursi kantor Highpoint yg tidak ergonomis.

Tips Memilih Kursi kantor Highpoint yang Aman


Pilih kursi kantor yang ergonomis untuk dipakai dalam bekerja begitu penting dilakukan guna mencegah nyeri di sekitaran badan. Banyak studi yang melakukan hal itu serta beberapa peneliti mensupport kebenarannya. Pada satu diantara studi mengatakan kalau sekitaran 17. 5% produktivitas karyawan jadi meningkat saat mereka memakai kursi kantor yang ergonomis. Bukan sekedar itu saja, karyawan yang menggunakan kursi kantor ergonomis juga mengalami penurunan pada permasalahan otot serta tulang.  Pilih Kursi Kantor yang Ergonomis 

Tips Memilih Kursi kantor Highpoint yang Aman dan Tepat


1. Tinggi Kursi Tinggi kursi kantor harus bisa dinaik turunkan dengan gampang yang mana dapat sesuai dengan tinggi dan postur badan karyawan. 

2. Bantalan Empuk Dalam memilih kursi kantor baiknya pastikan dengan bantalan busa yang empuk hingga kita dapat duduk dengan nyaman dan tak mengalami sakit di bagian pantat atau pinggang. Janganlah memilih kursi kantor dengan bantalan yang keras atau tanpa ada bantalan. 

3. Berkaki Roda Dalam memilih kursi kantor, pastikan kursi dengan roda. Hal itu agar pemakai lebih fleksibel dalam bergerak serta tak beridam pada satu tempat saja. Dengan bergerak, tubuh tidak akan merasa pegal. 

4. Kursi Berlengan Memilih kursi kerja selanjutnya yakni pastikan kursi yang berlengan untuk memberi kenyamanan pemakainya pada saat bekerja. Pada saat bekerja di depan PC maupun laptop, umumnya sisi badan yang seringkali bergerak yakni tangan. 

Kursi kerja berlengan dapat dijadikan sebagai sandaran tangan pada saat tangan merasa pegal maupun lelah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »